Monday, August 16, 2021

TIPS Mendapatkan SURAT PIN Google AdSense

 Pin Google AdSense adalah Pin yang diberikan google adsense untuk verifikasi alamat pembayaran penghasilan pengguna Google Adsense.
Pin google adsens biasanya di berikan untuk memverifikasi data pengguna google adsens bila penghasilan pada akun google adsense telah mencapai $10.
Verifikasi alamat anda untuk mendapatkan surat tersebut, surat dari google adsense yang berisi PIN akan dikirim kepada pengguna dengan alamat yang sesuai dengan alamat terdaftar pada akun google adsense.

Cara mendapatkan surat PIN Google Adsense ketika telah dikirim.
untuk mendapatkan Surat PIN ini kawan-kawan diminta untuk super pro aktif. Pengalaman saya, surat di kirim dari Google AdSense hingga sampai di tangan saya itu memakan waktu 2 bualan. TIPSNYA adalah kawan-kawan jangan menunggu surat tersebut di antar ke rumah, ada baiknya selalu di cek ke Kantor Pos terdekat.
Karena setelah menunggu sekian lama dan tidak muncul juga, saya coba menanyakan langsung ke kantor pos dan ternyata Alhamdulillah surat tersebut sudah sampai di kantor POS. saya tidak perlu lagi menanyakan surat ini sampainya sejak kapan, karena yang terpenting adalah suratnya sudah saya terima..

Sekali lagi saya sampaikan kepada kawan sekalian untuk sedikit pro aktif. ke kantor pos untuk mengecek langsung..

demikian dari saya semoga bermanfaat..


No comments:

Post a Comment

Sampaikan Komentar Anda